Perayaan Natal Bareng ala PT. Efarina Etaham Group mulai menjadi tren

0
346

Suasana natal bareng bareng antara perusahaan induk dengan anak perusahaan sekarang ini sedang menjadi tren, selain karena alasan produktivitas juga dianggap lebih dapat mendekatkan satu perusahaan dengan perusahaan lain. Bagi sebuah perusahaan holding seperti PT. Efarina Etaham Group ini, momen natal ini dijadikan sebuah kesempatan bagi manajemen perusahaan induk untuk menjalin silaturahmi antar pegawai dari seluruh anak perusahaan yang ada dibawah naungannya.

Perayaan natal untuk tahun 2019 ini diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2019 dimulai sejak pukul 10.00 WIB bertempat di Komplek Sekolah SMA/SMK Efarina yang berada dikawasan pegunungan saribudolok kabupaten simalungun. Perayaan natal dengan konsep terbuka ini dihadiri oleh seluruh stakeholders perusahaan mulai dari para Pemegang Saham PT. Efarina Etaham, Dewan Komisaris serta Direksi Perusahaan Induk dan anak perusahaan. PT. Efarina Etaham yang sudah hadir dibanyak bidang usaha ini mulai dari perhotelan yang diselenggarakan atas nama PT. Simalungun City Hotel berlokasi di Desa Raya, Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. PT. Efarina Etaham yang menyeleggarakaan usaha dibidang Rumah Sakit di Desa Raya Kec Berastagi Kabupaten Simalungun, PT Efarina kerinci yang menyelenggarakan usaha dibidang Rumah Sakit di Pangkalan Kerinci, Propinsi Riau bahkan sudah merambah ke perusahaan dibidang media televisi dan online yang diselenggarakan dengan bendera PT. Efarina Televisi yang menjalankan usahanya dari desa pematang simalungun, kecamatan siantar kabupaten simalungun.

Hari ini, perayaan natal ini diseleggarakan secara bersama, banyak kisah yang hadir disertai kenangan yang tak terlupakan ketika karyawan yang dipromosikan ke anak perusahaan yang lain bertemu dengan mantan rekan rekan kerjanya dari perusahaan sebelumnya. Natal tahun 2019 menjadikan persaudaraan menjadi basis sebuah tindakan manajemen ternyata mampu menghadirkan nilai tambah bagi kemajuan perusahaan kedepan. Mayan Tarigan selaku panitia penyelenggara Natal tahun 2019 ini menyatakan bahwa Natal 2019 ini diselenggarakan untuk menunjukkan komitmen perusahaan kepada jalinan persaudaraan antar karyawan dan stakeholders dilingkungan PT. Efarina Etaham Group.

Suasana terkini natal korporasi ala Efarina Etaham Group

Membangun manajemen perusahaan dengan basis persaudaraan ala JR Saragih telah menjadi strategi baru dalam manajemen korporasi.

JR saragih yang menjadi pemegang saham dan pendiri PT. Efarina Etaham telah memulai sebuah dari klinik di purwakarta jawa barat ini membangun manajemen perusahaan berbasis persaudaraan berhasil membuktikan bahwa strateginya dalam mengelola usaha berhasil. Hal ini terlihat nyata dengan berkembangnya perusahaan yang dia dipimpin menjadi perusahaan dengan 4 anak perusahaan. Banyak pengusaha yang sekarang mulai mencoba untuk menerapkan strategi beliau dalam memimpin perusahaan. Di Efarina Etaham Group seorang pegawai paling rendah sekalipun bisa dengan bebas bercerita ke manajemen paling puncak bahkan ke JR Saragih tanpa adanya sekat sekat. Hal ini menjadi ternyata membuat banyak karyawan Efarina yang mulai bergabung dari perusahaan masih dalam bentuk Klinik masih betah dan bertahan menjadi karyawan efarina group.

Loyalitas karyawan tentunya menjadi sebuah indikasi suksesnya sebuah perusahaan dimasa yang akan datang. Loyalitas karyawan Efarina menjadi sebuah modal yang membuat perusahaan ini memiliki 4 anak perusahaan dan terus berkembang menjadi perusahaan besar seperti sekarang ini. Natal Efarina Etaham grop dengan konsep tahun 2019 ini menunjukkan kepedulian korporasi kepada persaudaraan antara karyawan yang berbeda lokasi. Hari ini, karyawan dari Kerinci berbaur denga karyawan dari berastagi, siantar dan raya. Semua berbeda namun disatukan oleh rasa cinta kepada perusahaan yaitu PT. Efarina Etaham Group

Selamat natal untuk kita semua, Damai natal membawa keberkahan bagi kita semua. Jaya Korporasi,

Tinggalkan Balasan