SIMANTAB.COM – Sat Narkoba Polres Simalungun berhasil meringkus terduga bandar narkoba yang berada di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Selasa (11/02/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

RK alias KKD (16) warga Batu 6, Simpang Dosin, Nagori Marihat Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, diringkus dari kampungnya. Sebelumnya polisi sudah mendapatkan informasi terkait aktivitas pelaku selama ini.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 1 buah tas slempang bewarna hitam yang di dalamnya berisi 1 bungkus plastik klip besar yang di dalamnya berisikan 30 butir pil ekstasi, 1 bungkus plastik klip sedang yg di dalamnya berisikan 4 butir ekstasi, 1 bungkus plastik klip sedang yang di dalamnya berisikan diduga serbuk pil ekstasi, 4 bungkus plastik klip sedang yang di dalamnya berisikan sabu 5.08 gram, 1 bungkus gulungan kertas yang di dalamnya berisikan diduga ganja bruto 6.40 gram.

Ia mengaku barang tersebut diperolehnya dari pria berinisial YS. Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Eduar Tobing membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. (Lud)

Tinggalkan Balasan