SIMANTAB.COM – Eva Widiyani (35) pengusaha Salon Eva yang berada di Jalan Cipto, Kelurahan Dwikora, Siantar Barat, Kota Pematangsiantar ditemukan tak bernyawa di salonnya. Saat ditemukan, jenazah korban sudah mulai membusuk, Selasa (10/03/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Belum diketahui pasti motif korban bunuh diri. Kejadian itu pertama kali diketahui saat Cindy datang ke Jalan Cipto bertemu dengan saksi Kartika Sari kemudian mengatakan sudah beberapa hari korban tidak terlihat dan salon tidak buka.

Kemudian Kartika menyerahkan kunci ruko dan saat keduanya dendatangi Eva Salon untuk membuka. Tercium aroma tak sedap hingga keduanya mengurungkan niatnya. Hingga akhirnya, didampingi RT setempat dan Polsek Siantar Barat untuk membuka ruko tersebut.

Saat dibuka, ternyata Eva yang merupakan warga Nagori Silau Manik, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun itu sudah tak bernyawa dalam keadaan tergantung dengan menggunakan baju serta hanya mengenakan celana dalam.

Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Yahya membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya langsung membawa korban ke ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih untuk dilakukan visum. (Rel/Lud)

2 KOMENTAR

  1. Tolong gunakan etika saat mengekspose korban. Di blur jangan dipampang dgn frontal terkait keadaan korban.

Tinggalkan Balasan