SIMANTAB.COM – Warga yang semula berdiam di rumah terkait Pandemi Covid19, sontak berhamburan dengan berita  penemuan mayat yang menghebohkan warga Jalan Pala Bangun, Kelurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui, oleh warga Tigabinanga Ita R beru Surbakti (36), Jumat (10/04/2020) sekiran pukul 14.00 WIB , karena aroma yang menyengat menganggu penciuman.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya, Peristiwa Sembiring Maha alias Arara (30) merupakan pengusaha Arara Salon di Jalan Pala Bangun, Kelurahan Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, anak ketiga dari lima bersaudara tersebut ditemukan sudah menghembuskan nyawa dalam kondisi mengenaskan.

Paman Arara, Beren Beloh Maha (64) menuturkan kepada sejumlah wartawan di rumah sakit umum sambil berurai air mata, sangat terpukul dengan nasib naas yang menimpa anaknya tersebut, Jumat (10/04/2020) pukul 16.40 WIB.

“Sudah beberapa hari baru tahu. Dan, udah menguap aroma mencium hidung, saya tahu dari bosnya, pintu dikunci dari luar jadi gak tahulah orang. Dan, nggak curiga juga tetangganya karena digembok dari luar,” ujarnya.

Ditambahkan Beren Beloh, ia sanggat prihatin melihat kondisi anak saya, ditutup pakai bantal isaknya padahal kami sama-sama tinggal di Tigabinanga , tapi dia memilih tinggal disalon, semasa hidup nggak pernah menyusahkan keluarga.

Kapolsek Tigabinanga Iptu Bengkel Ginting melalui Kanitres Ipda Solo Bangun, membenarkan kejadian tersebut dan sedang tahap penyelidikan. “Kami akan segera menginformasikan kepada rekan jurnalis jika sudah menemukan titik terang masalah ini,” tutupnya. ( Biring)

Tinggalkan Balasan