SIMANTAB.COM – Polres Simalungun bersama Pemkab Simalungun, Kodim 02/07 Simalungun melakukan patroli skala besar di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol pemerintah, Senin (20/04/2020) pagi.

Acara diawali dengan apel gabungan yang dilaksanakan di Mapolres Simalungun, di Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun. Kemudian, personel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu bersama Dandim 02/07 Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.AP., M.P.M dan Dinas Kesehatan Simalungun melakukan patroli di sekitaran Ibu Kota Kabupaten Simalungun.

Tujuannya adalah untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Ini akan terus kita lakukan, kegiatan ini juga dilakukan di wilayah hukum Polsek yang ada di Simalungun. Kita harapkan, masyarakat tetap mengikuti protokol pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona,” kata Kapolres Simalungun seraya mengatakan ada 250 personel yang turut mengikuti kegiatan ini. (Rel)

Tinggalkan Balasan