SIMANTAB.COM – Yasinta Gea (19) diketahui hilang sejak 10 hari lalu. Pihak keluarga berharap agar Yasinta dapat ditemukan dan kembali ke keluarga. Matius Gea abang kandung korban berharap agar pihak kepolisian terus berupaya mencari keberadaan adiknya.

Ditemui di Mako Polres Siantar, Senin (20/04) sekira pukul 11.00 WIB, Matius mengatakan bahwa adiknya bekerja di rumah makan yang ada di Jalan Diponegoro, selama ini adiknya memang tinggal di situ. “Dari hari Jumat (09/04/2020) kemarin dia pergi dari rumah makan itu. Alasan tokenya dia mau cari makanan. Tapi nomornya gak bisa dihubungi sampai sekarang,” katanya.

Pihak keluaga juga sudah melaporkan ke Polres Siantar. Dan, hingga kini belum ada titik terang dari keberadaan Yasinta Gea.

“Bila ada yang menemukan keberadaan korban tolong hubungan nomor ini. Hp 082275566591. Korban meninggal rumah dengan memakai celana ponggol warna Abu-abu, kaos warna kuning, jaket biru Dongker,” katanya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (20/04), siang tepatnya di depan ruang kerjanya menyebut pihaknya masih bekerja untuk menemukan keberadaan korban. (Rel)

Tinggalkan Balasan