SIMANTAB.COM – Ditengah Pandemi Covid-19 yang tidak tahu kapan berakhir, PTPN IV selaku perusahaan BUMN terus memberikan bantuan kepada masyarakat di Sumatera Utara, terkhusus Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

Hal ini tentu mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi bagi kalangan masyarakat. Terutama masyarakat yang mendapatkan bantuan dimana disaat kondisi serba sulit ini masih ada pihak yang mau meringankan beban mereka.

Yan Asmara, Ketua Masyarakat Cinta Masjid Siantar mengaku sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan PTPN IV kepada masyarakat yang kurang mampu. “Di seperti ini, bantuan apapun sangat diharapkan masyarakat yang perekonomiannya lumpuh akibat Pandemi Covid-19 ini. Patut kita apresiasi kinerja Ibu Siwi Peni selaku Direktur PTPN IV karena mau meringankan beban masyarakat,” kata Yan, Jumat (22/05/2020) siang.

Ditemui di Kota Pematangsiantar, pria berambut gondrong ini mengatakan ada 80 karung beras yang dibagikan PTPN IV untuk masyarakat. “Kita harapkan banyak dermawan yang mau meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena terdampak wabah ini,” terang pria yang aktif di lembaga sosial ini. (Lud)

Tinggalkan Balasan