SIMANTAB.COM – S (41) warga Nagori Mancuk, Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, ditemukan di ruangan belajar SD 091584 Dolok Sinumbah, Nagori Mancuk oleh pengembala ternak, Minggu (24/05/2020) sekira pukul 12.00 WIB.

Saat itu, dua pengembala ternak yakni Dimas dan Fitriadi melihat ada seorang yang tergantung di ruang kelas karena pintu ruangan belajar SD tersebut terbuka. Kemudian mereka melaporkan hal tersebut kepada warga lainnya hingga pihak kepolisian tiba di TKP.

Unit Reskrim Polsekta Tanah Jawa dan Jatanras Polres Simalungun serta tim Inafis Polres Simalungun melakukan identifikasi terhadap jasad pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan karena saat ditemukan, kaki korban terlihat menyentuh lantai dan leher terjerat kawat duri yang diikatkan ke tiang pintu bangunan sekolah tersebut.

Setelah dilakukan identifikasi oleh tenaga medis, korban diduga kuat meninggal karena gantung diri karena dari kemaluan korban terlihat mengeluarkan sperma dan kotoran serta lidah menjulur.

Iptu JW Saragih, Kanit Reskrim Polsekta Tanah Jawa membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan. (Lud)

Tinggalkan Balasan