SIMANTAB.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Siantar Medan, kali ini terjadi di Kilometer 9-10, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (24/05/2020) sekira pukul 01.30 WIB. 1 pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kejadian bermula saat sepedamotor Yamaha RX-KING BK 2217 SN yang dikendarai Wahyu Abdillah (16) warga Jalan Perjuangan, Huta Vl, Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok berboncengan dengan
M Rizky Kamarullah (16) warga Huta IV, Lorong ll, Nagori Purbasari, datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju Medan dengan kecepatan tinggi, setibanya di lokasi kejadian ban sepedamotor yang mereka tumpangi pecah dan sepedamotornya oleng hingga menabrak pengendara sepedamotor Kawasaki Ninja 150 CC BK 4539 WF yang dikedarai oleh Fazri Mansyur (26) warga Jalan Mutiara, Lingkungan VIII, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok.

Karena benturan keras itu, Wahyu akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian sementara dua lainnya mengalami luka ringan dan menjalani berobat jalan.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadan Siregar membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. (Lud)

Tinggalkan Balasan