SIMANTAB.COM – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Labuhanbatu merayakan ulang tahunnya yang ke Lima. Tak ada perayaan meriah, acara dilaksanakan secara sederhana, Kamis (11/06/2020) di kantor DPD Perindo, Rantau Selatan.

Rijal Pulungan Ketua DPD berharap agar partai besutan Harry Tanoesoedibjo ini dapat terus berkembang dan memiliki manfaat yang besar untuk masyarakat Indonesia terkhusus Kabupaten Labuhanbatu. “Insyaallah kita (Perindo, red) akan ikut ‘bertarung’ dalam pilkada di Labuhanbatu ini. Semoga calon kita nanti dapat menjalankan amanah dengan baik serta menjadi pamong untuk masyarakat. Dapat menjaga kerukunan umat beragama,” katanya.

Dalam kegiatan itu, DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu juga anak yatim-piatu dan Lansia, juga memberikan bantuan sembako kepada tukang becak. Meski kegiatan itu berlangsung penuh kesederhanaan ditengah pandemi Covid-19, namun berlangsung hikmad dan penuh kekeluargaan.

Kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan ini, merupakan bagian dari peringatan HUT ke-5 Perindo Sumatera Utara. ” Ini bagian dari kegiatan memeriahkan HUT Partai Perindo di Sumatera Utara. Penyerahan santunan dan pemberian bantuan sembako, merupakan wujud kepedulian Partai Perindo membantu masyarakat yang berdampak pandemi Covid 19,” terang Pulungan.

Meski perayaan HUT Perindo di daerah itu dilaksanakan sederhana, namun kader dan anggota Perindo harus bisa mengambil hikmahnya. Peran bersama, Perindo semakin besar dan gagah. Alhasil, Misi Perindo yang diprakarsai oleh bapak Hary Tanoe, yakni mensejahterakan masyarakat Indonesia, dapat terwujud. (zm)

Tinggalkan Balasan