SIMANTAB.COM – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir di bawah pimpinan Kanit Reskrim IPDA Gumawan Sinurat berhasil menangkap bandar narkoba jenis sabu Sukardi alias Ationg warga Dusun Sungai Dua, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

“Tersangka Ationg ditangkap di Desa Pangkal Lunang Ledong, Selasa (16/6/2020) pukul 16.30 WIB lalu saat tersangka sedang menunggu pembelinya,” kata Gunawan.

Pihaknya menangkap Ationg berkat informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang sering melakukan transaksi narkoba. “Pelaku sedang menunggu pembeli, mendapat informasi kita bersama anggota tekap reskrim langsung bergerak cepat dan lagsung menangkap Ationg. Dari Ationg kita mendapat barang bukti 5 bungkus pelastik tersparan yang diduga sabu dan satu buah HP Nokia untuk dijadikan barang bukti, Selanjutnya, Ationg kita bawa ke Kantor Polsek Kualuh Hilir untuk dilakukan penahanan,” kata pria berpangkat satu balok emas ini.

Ationg mengakui bahwa sabu tersebut diperoleh dari AR warga Desa Kelapa Sebatang, Kecamatan Kualuh Ledong. “Sekarang AR masih dalam pengejaran kita dan sekarang AR kita masukan dalam daftar pencarian orang (DPO),” jelasnya kanit kepada Simantab.com. (hasan)

Tinggalkan Balasan