SIMANTAB.COM – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo memberi bantuan sembako dan dana perbaikan bangunan rumah untuk korban kebakaran pada tanggal 17 Juni 2020 lalu di Jalan Purba Dolok, DSN 1 Nagori Tongah, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/06/2020).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo didampingi oleh Kabag Ops Kompol S. L. Widodo, Kasat Sabhara Akp.N Manurung, Kasat Binmas Akp.Yani Sinulingga, Kasi Propam Iptu Alwan serta Kapolsek Purba Iptu M. Sinaga menyampaiakan pada sambutannya bahwa sebagai mahluk sosial sudah selayaknya saling membantu dan memberi. “Saya berharap kepada bapak dan ibu sekalian untuk tetap kuat menjalani cobaan ini, dan kami datang kemari dengan membawa sedikit oleh-oleh berupa sembako, berapapun yang kami bawa jika dibandingkan dengan apa yang bapak dan ibu alami tidaklah ada apa-apanya,” ucap Kapolres.

“Saya disini baru menjabat sebagai Kapolres Simalungun datang kesini dengan membawa harapan baru kepada bapak, ibu sekalian jangan merasa sendirian, ada kami disini, pemerintah ada ditengah-tengah bapak/ibu sekalian, apapun yang bisa kami bantu akan kami bantu kepada bapak dan ibu jangan sungkan untuk menghubungi kami,” tambah perwira dua melati emas ini.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga berkenaan dengan Hari Bhayangkari ke 74, berharap semua ini dapat membantu keseharian bapak dan ibu, dalam membangun kembali tempat tinggal untuk melanjutkan kehidupan.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo.S.I.k., kepada masyarakat korban kebakaran sebanyak 8 KK berupa Beras, Mie Instan, Telur, Gula, Minyak Goreng dan bantuan dana guna perbaikan bangunan.

Perwakilan masyarakat korban kebakaran yang menerima bantuan Rotua Purba menyampaikan terimakasih kepada Kapolres beserta jajaran yang sudah membantu dalam proses efakuasi pada saat kejadian kebakaran. “Kali ini Kapolres langsung melihat kondisi kami disini dan memberibantuan kepada kami, semoga Polri tetap dicintai masyarakat dan sehat selalu,” ujar Purba korban kebakaran. (Rel)

Tinggalkan Balasan