SIMANTAB.COM – Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo bersama jajaran melakukan penataan bersama pihak pemerintah dan TNI untuk penerangan sosial distancing di pasar tradisional Tiga Runggu Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/06/2020).

Selain memberikan edukasi untuk penjual dan pembeli di pasar tradisional itu, Kapolres Simalungun juga membentuk barisan untuk pembeli di pertokoan.

Masyarakat diminta untuk saling menjaga diri dengan melakukan pembatasan jarak antara dengan orang lain dengan tujuan menghindari kontak langsung yang bisa berakibat penularan.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh masyarakat Tiga Runggu dan bersedia untuk melakukan penerepan protokol kesehatan dalam kegiatam sehari-hari, dengan mengunakan masker dan menjaga jarak antara masyarakat, dan mendukung pemerintah menuju era baru.

Kegiatan ini kitalakukan bertujuan agar masyarakat dapat peduli serta dan mendukung atas kebijakan pemerintah akan penerapan Normal Baru. “Semua ini kita lakukan dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19 yang sama-sama kita hadapi dan belum tahu kapan akan berakhir, marilah kita Satukan Hati Untuk Terus Mengabdi,” ujar Kapolres kepada masyarakat dan pedagang dengan senyuman. (Rel)

Tinggalkan Balasan