SIMANTAB.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Siantar-Medan tepatnya di Kilometer 11-12, Dekat Simpang Pondok Baru, Nagori Batu Silangit, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (19/06/2020) sekira pukul 23.10 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan sepedamotor Suzuki Shogun dengan Toyota Avanza BK 1328 CY itu bermula saat sepedamotor yang dikendarai Pangihutan Lumbanraja warga Nagur Usang, Kecamatan Tapian Dolok itu melaju dari arah Pematangsiantar menuju Medan.

Setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor melaju terlalu ke kanan arah jurusan sehingga ditabrak oleh mobil Avanza yang dikendarai Jhon Hendrik Gunawan Hasibuan (44) warga Jalan Aman I, Kelurahan Teladan, Kota Medan.

Karena hantaman yang cukup kuat, Pangihutan meninggal dunia di lokasi kejadian sementara pihak Sat Lantas Polres Simalungun melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa kedua kendaraan.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadan Siregar membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (Lud)

Tinggalkan Balasan