Rantau Prapat – Narkoba jenis sabu – sabu sepertinya sudah bukan menjadi barang langka lagi, barang haram tersebut sudah ada disekitar kita. Seperti pantauan crew dan cerita kegelisahan para penggiat anti narkoba di Rantau Prapat, Selasa (30/6/2020).

Aktifitas jualan barang narkotika yang konon diproduksi di negeri tirai bambu tersebut berjalan mulus di kota Rantau Prapat tepatnya di jalan Padang Bulan, kecamatan Rantau Utara. Dimulai sekitar jam 09.00 Wib, di sebuah Pondok kecil di pinggir Lapangan bola  para pengedar sudah siap menjajakan Sabu kepada para peminatnya. Dan biasanya sampai larut malam para bandar tersebut baru usai berjualan di tempat tersebut.

“Sungguh mustahil pihak Aparat Hukum tidak mengetahuinya, karena seperti anda membeli kacang goreng membeli sabu di tempat itu” Ujar Alim Nasution, seorang penggiat Anti Narkoba di Sumatera Utara.

Alim berharap, masyarakat dan Aparat saling bekerjasama dalam membersihkan narkoba yang beredar di Indonesia khususnya Sumatera Utara. “Jangan kasi ruang untuk narkoba, Narkoba membunuh generasi” tutupnya. (Geo)

Tinggalkan Balasan