Detik Detik Ring 1 RHS, Ucapkan Kont*l ?

Kantor Berita Simantab - 04/12/2020
Detik Detik Ring 1 RHS, Ucapkan Kont*l ?
 - (Koran Simantab)
Editor

Parapat, Simantab

Pelaksanaan debat pilkada kabupaten simalungun ke dua yang diselenggarakan pada tanggal 1 desember 2020  kembali menjadi sorotan dari berbagai pihak. Jika minggu lalu debat pilkada ini diiringi dengan demo para jurnalis yang tidak terima karena tidak diperkenankan meliput dari dalam lokasi debat, maka pada debat kedua ini, diwarnai dengan aksi protes dan sikap arogan dari tim sukses kandidat no 1.

Bahkan salah satu kru, dari Efarina TV hampir saja menjadi korban pemukulan dari Timbul Jaya Sibarani, Ketua DPD Golkar kabupaten simalungun, yang juga diketahui merupakan salah satu tim sukses ring 1 dari Radiapo Hasiholan Sinaga. Tidak jelas apa yang membuat sang ketua begitu emosional hingga mengucapkan kata kata keras kepada kru yang bertugas.

Direktur efarina tv, Silverius Bangun, SE, M. Si menyatakan kepada simantab,com bahwa dirinya secara pribadi bisa menerima sikap semua pihak yang terlibat dalam debat pilkada kabupaten tersebut termasuk sikap arogan dan emosional dari pihak pihak yang berada didalalam ruangan debat tersebut, namun sebagai seorang direksi dari korporasi maka perlindungan terhadap pekerjaan anggota haruslah menjadi prioritasnya.

Tonton video ngamuknya Timbul Jaya Sibarani 

Lebih lanjut Silverius Bangun, SE, M. Si menyatakan bahwa akan mengambil langkah hukum dan langkah yang dianggap perlu setelah bertemu dengan karyawannya yang menjadi korban amukan dan makian dari ketua dprd simalungun tersebut.

Ketika disinggung oleh simantab.com apakah menurutnya bahwa Timbul Jaya Sibarani mengucapkan kata kata kotor seperti kont*l ? Silverius Bangun sambil tersenyum mengatakan silahkan tonton sendiri videonya ya, sambil berlalu.

Tinggalkan Komentar

Arsip Berita

Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 71
  • Page views today : 75
  • Total visitors : 60,912
  • Total page view: 67,554
Jelajahi
IKLAN PARIWARA