Pemuda Pancasila Simalungun, Menebar Ancaman ? Pangulu di intimidasi

Kantor Berita Simantab - 08/12/2020
Pemuda Pancasila Simalungun, Menebar Ancaman ? Pangulu di intimidasi
 - (Koran Simantab)
Editor

Simantab, Simalungun 

Pemilihan kepala daerah tahun 2020 semakin memanas, karena persaingan semakin mencuat. Dimana pilkada kabupaten simalungun yang diselenggarakan 9 desember 2020 ini, menampilkan konstalasi yang ketat antara ke empat pasangan. Pemuda pancasila kabupaten simalungun sebagai salah satu organisasi masyarakat sudah menyatakan dukungannya kepada salah satu kandidat yaitu Radiapo H Sinaga pada tanggal 18 oktober 2020 beberapa waktu yang lalu.

Dalam Rakoordinasi Pemuda Pancasila di parapat diputuskan bahwa Pemuda Pancasila mendukunga pasangan nomor urut 1 tersebut. Dukungan organisasi masyarakat ini, dicurigai berpindah detik detik terakhir pengumuman, karena tidak adanya kesepakatan nilai, padahal sebelumnya santer terdengar bahwa PP akan menyerahkan dukungan kepada Haji Anton Rospita.

Baca: https://kliktodaynews.com/sumut/simalungun/pemuda-pancasila-simalungun-dukung-rhs-zw-di-pilkada-2020/

Berselang beberapa waktu, Pemuda Pancasila menyelenggarakan sayembara senilai 25 Juta. Sayembara yang gagal menemukan satu orang pun pemenang alias sayembara gagal. Gagal dengan sayembaranya Pemuda Pancasila kembali beraksi dimana salah satu pengurusnya yaitu sabar sirait kembali mengeluarkan instruksi untuk menjaga setiap kantor pengulu di Kabupaten Simalungun.

Tonton Videonya:

Tinggalkan Komentar

Arsip Berita

Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 3
  • Page views today : 4
  • Total visitors : 13,946
  • Total page view: 15,843
Jelajahi
IKLAN PARIWARA