Bupati Simalungun JR Saragih, Ajak Warga Seputaran Danau Toba Dukung Mark Natama Saragi

Kantor Berita Simantab - 19/12/2020
Bupati Simalungun JR Saragih, Ajak Warga Seputaran Danau Toba Dukung Mark Natama Saragi
 - (Koran Simantab)

Raya, Simantab

Perhelatan Indonesian Idol selalu menyihir masyarakat untuk mendukung bintang idolanya. Begitu juga dengan JR Saragih, Bupati Simalungun yang selalu mengikuti perkembangan Indonesian Idol. Jika di Indonesian Idol 2019, Beliau mendukung Lyodra dan lyodra berhasil menjadi kampium dalam Indonesian Idol tersebut. Dalam Indonesian Idol tahun 2020, JR Saragih tertarik kepada Mark Natama Saragi yang saat ini bertarung di 24 besar Indosian Idol.

Tonton: Bunda Mia Kesemsem ama Mark Natama Saragi

JR Saragih ketika ditemui di parapat, Danau Toba Simalungun mengajak masyarakat kabupaten simalungun untuk memberikan dukungan kepada Mark Natama Saragi seorang putra daerah kawasan danau toba dengan memberikan vote. JR Saragih juga berharap Mark Natama Saragi berhasil melewati tahapan demi tahapan eleminasi hingga mencapai babak final Indonesioan Idol 2020.

Keberhasilan dari Mark Natama Saragih sebagai bintang baru Indonesian Idol merupakan keberhasilan masyarakat simalungun dan diharapkan Mark Natama Saragih bisa menjadi idola generasi simalungun karena kombinasi yang sangat hebat dimana Mark selain sebagai bintang baru di Indonesian Idol juga mahasiswa dari kampus terbaik di Indonesia.

Baca: Mark Natama Saragi Idola Baru Indonesian Idol

Genarasi muda simalungun diharapkan bisa menyaksikan Mark Natama Saragi dan menjadikan panutan dimana keberhasilan di jalur seni ini diikuti juga dengan keberhasilan di bidang pendidikan.

Tinggalkan Komentar

Arsip Berita

Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 3
  • Page views today : 4
  • Total visitors : 13,946
  • Total page view: 15,843
Jelajahi
IKLAN PARIWARA