Mark Natama Saragi, Bintang Baru di Indonesian Idol 2020

Kantor Berita Simantab - 19/12/2020
Mark Natama Saragi, Bintang Baru di Indonesian Idol 2020
 - (Koran Simantab)
Editor

Nasional, Simantab

Program Indonesian Idol selalu menghadirkan bintang bintang baru di dunia tarik suara. Bintang baru yang bertalenta tinggi dalam olah vokal. Di program Indonesia Idol 2020, Putra batak kembali hadir menjadi bintang yaitu Mark Natama Saragi. Mark Natama Saragi seorang mahasiswa dari salah satu kampus terbaik di Indonesia yaitu Institut Teknologi Bandung. Mark kuliah di Fakultas Teknik Industri ITB Bandung.

Suatu kolaborasi yang apik dimana Mark berhasil menjadi bintang olah vokal dan sekaligus juga bintang di dunia pendidikan. Pria yang dilahirkan 19 tahun yang lalu ini, memulai kecintaannya di dunia tarik suara semenjak masa sekolah dan menjadi kebanggaan sekolahnya untuk lomba menyanyi ditingkat kabupaten maupun propinsi.

Mark jebolan dari SMA Lab School Kebayoran Baru Jakarta ini pernah terpilih menjadi aktor drama musikal di tahun 2017 bahkan tahun 2018 menjadi seorang sutradara. Bakat dan kecintaannya pada dunia tarik suara terinspirasi pada sosok sang ibu yang kerap menemaninya bernyanyi dan mengajaknya bernyanyi bersama.

Perpaduan kecerdasaan intelektual dengan masuk di perguruan tinggi ITB dengan keberhasilannya di dunia tarik suara dengan menjadi salah satu finalis pada Indonesian Idol tahun 2020 menunjukkan kemampuan mengelola waktu dan manajemen pribadi yang sangat baik dari seorang anak batak kelahiran kota Medan.

Klik: Tonton Performance Mark Natama Saragih

Performa yang mumpuni Mark ketika membawakan lagu Tega dari Glen Fredly ini bisa mewakili kemampuan mark dalam dunia tarik suara. (simantab-sadur)

 

Tinggalkan Komentar

Jelajahi
IKLAN PARIWARA