Rumah Terbakar di Siantar, Pemilik Histeris Sepulang dari Medan

Kantor Berita Simantab - 07/04/2021
Rumah Terbakar di Siantar, Pemilik Histeris Sepulang dari Medan
– Satu unit rumah separuh kayu ludes terbakar hingga rata dengan tanah di Jalan Raya Damanik, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, Pematangsiantar, Rabu (7/4/2021) pukul 20.15 WIB.  - (Kantor Berita Simantab)
Editor

Siantar – Satu unit rumah separuh kayu ludes terbakar hingga rata dengan tanah di Jalan Raya Damanik, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Simarimbun, Pematangsiantar, Rabu (7/4/2021) pukul 20.15 WIB.

Petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Pematangsiantar yang menerima laporan kejadian langsung turun ke lokasi dengan mengerahkan sejumlah petugas dan empat unit armada.

Menurut Kepala Seksi Operasional Damkar Kota Pematangsiantar Remaja Ginting, rumah yang terbakar milik Bunan Silitonga (55). Saat kejadian, Bunan bersama anak istri sedang melayat keluarga yang meninggal dunia di Medan.

Diperkirakan sumber api pertama kali datang dari bagian dapur. Sejumlah warga sekitar yang melihat kobaran api sempat melakukan pemadaman dengan alat seadanya dan mengeluarkan barang yang bisa diselamatkan.

Damkar Pemko Pematangsiantar di lokasi kejadian. (Foto: Yuda)

Api dengan cepat melalap seluruh bangunan dan isinya meski petugas sudah berupaya melakukan pemadaman. 

Rinto Pasaribu (35), salah seorang warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, saat kebakaran ditinggal pergi pemiliknya dan rumah kondisi gelap karena lampu padam.

Setelah pemilik rumah Bunan tiba dan melihat rumahnya sudah rata dengan tanah, menjerit dan menangis. Warga pun mencoba menenangkannya.[]

Tinggalkan Komentar

Arsip Berita

Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 55
  • Page views today : 58
  • Total visitors : 60,896
  • Total page view: 67,537
Jelajahi
IKLAN PARIWARA