Gagal Berlaga di One Pride MMA, Ocha Simanjuntak Menangis

Kantor Berita Simantab - 11/04/2021
Gagal Berlaga di One Pride MMA, Ocha Simanjuntak Menangis
Ocha Simanjuntak. - (Foto: tangkapan layar YouTube)
Editor

Jakarta – Atlet asal Kabupaten Simalungun, Sumut, Rosalina Simanjuntak atau akrab disapa Ocha gagal berlaga di pentas One Pride MMA yang seharusnya disiarkan TvOne pada Sabtu (10/4/2021) malam.

Nurhadijah, lawan tanding Ocha, yang juga merupakan sang juara bertahan di kelas di kelas Woman Straw, tidak memenuhi syarat protokol kesehatan untuk bisa menghadapi Ocha.

Tak pelak situasi itu membuat Ocha kecewa. Sambil berlinang air mata, Ocha mengutarakan kekecewaannya yang dilansir dari kanal YouTube One Pride MMA.

BACA JUGA

Cewek asal Simalungun Malam Ini Berlaga di One Pride MMA TV One

Real Madrid Menangi Laga El Clasico 2-1

“Saya sudah banyak berkorban untuk pertandingan ini, baik dari waktu dan materi juga untuk persiapan saya di One Pride ini,” ungkapnya.

Ocha mengaku, demi bisa bertanding di One Pride MMA dirinya harus melepas karier di wushu. Dia bahkan sudah meneken kontrak tidak akan lagi kembali ke pelatnas wushu karena memutuskan untuk untuk tampil di ajang One Pride MMA.

“Saya juga mempertaruhkan karier saya di wushu, bahkan saya meneken kontrak untuk tidak bergabung di pelatnas lagi hanya untuk bertanding di one pride,” tuturnya, Sabtu malam selepas gagal bertanding.()

Tinggalkan Komentar

Arsip Berita

Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 419
  • Page views today : 464
  • Total visitors : 133,799
  • Total page view: 150,426
Jelajahi
IKLAN PARIWARA