Bermaksud Beli Sigaret, Pria asal Simalungun Terkapar Disambar Avanza

Kantor Berita Simantab - 12/04/2021
Bermaksud Beli Sigaret, Pria asal Simalungun Terkapar Disambar Avanza
Erikson Saragih saat dirawat di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar setelah disambar mobil Avanza.  - (Foto: Simantab.com/Yuda)
Editor

Siantar – Erikson Saragih (33), warga Sindar Raya, Kecamatan Raya Kahean, Kabupaten Simalungun, korban tabrak lari di Kota Pematangsiantar. 

Kejadian persisnya di depan warung kopi Humatob, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan pada Minggu (11/4/2021) malam.

Pasca kecelakaan, hingga kini Erikson masih tak sadarkan diri dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar. Kasusnya ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar.

Informasi didapat, malam itu Erikson hendak membeli rokok di warkop Humatob dengan harus menyeberang ke sisi jalan. Sial, pekerja bengkel tersebut disambar satu unit mobil Avanza warna hitam. Dia terhempas ke aspal.

Mobil melaju kencang dari arah Jalan Parapat Simpang Dua dan kabur ke arah Jalan Gereja. Erikson dibiarkan dengan luka dan bersimbah darah. Beruntung warga setempat memberikan pertolongan.

Warga sempat mengejar mobil yang masih belum diketahui pelat polisinya. Upaya warga gagal karena sopir melaju dengan kecepatan tinggi. Warga kemudian membawa Erikson ke RS Vita Insani.

Selang beberapa jam, personel Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah dihubungi warga. Polisi juga melihat kondisi Erikson ke rumah sakit.

BACA JUGA

Seorang Nasabah Bank BCA Siantar Meninggal saat Cuci Tangan

Mahasiswa USI Siantar Meninggal Setelah Ditabrak Colt Diesel

Leo Sinaga, salah seorang rekan Erikson mengaku tak melihat persis kejadian. “Nggak lihat kali, Bang. Soalnya lagi bagusi kereta (motor). Dia mau beli rokok, baru dari Sidamanik kami, boncengan sama dia,” ujarnya.

Selepas membetuli sepeda motor yang mogok di pinggir jalan, semula Leo dan Erikson pulang ke rumah.

“Memang mau pulang, tapi kereta masih mogok. Dia mau kuantarkan kian ke kerjaannya, di Jalan Patuan Anggi, Bang,” ungkap Leo.

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Muhammad Hasan dikonfirmasi, Senin (12/4/2021) membenarkan kejadian. 

Pihaknya kata dia, sudah menangani peristiwa tersebut, termasuk mengontak keluarga Erikson dan mencari tahu pemilik mobil Avanza. (Yud)

Tinggalkan Komentar

Arsip Berita

Pengunjung

  • Users online: 4 
  • Visitors today : 349
  • Page views today : 391
  • Total visitors : 133,729
  • Total page view: 150,353
Jelajahi
IKLAN PARIWARA