Sopir Ngantuk, Truk Hino Tabrak Pohon Mahoni di Siantar

Kantor Berita Simantab - 13/04/2021
Sopir Ngantuk, Truk Hino Tabrak Pohon Mahoni di Siantar
Truk Hino BA 9893 QU yang dikemudikan Bustanul Arifin (36) tabrak pohon Mahoni di Jalan Medan, Pematangsiantar, Selasa (13/4/2021) dini hari. - (Foto: Simantab.com/Yuda)
Editor

Siantar – Truk Hino biru hitam BA 9893 QU yang dikemudikan Bustanul Arifin (36) tabrak pohon Mahoni di Jalan Medan Simpang Karangsari, Kota Pematangsiantar, Selasa (13/4/2021) dini hari. Diduga saat mengemudi Bustanul sedang mengantuk.

Informasi dari warga, Habibi (28), saat kejadian truk dalam keadaan kosong atau tanpa muatan. Dua dari tiga orang di dalam mobil termasuk sopir, mengalami luka-luka. Bahkan dilarikan warga ke Rumah Sakit Vita Insani, Kota Pematangsiantar.

“Mungkin ngantuk, soalnya truk besar itu sempat meper ke pinggir jalan. Setelah ditabraknya pohon Mahoni besar, barulah rame warga sini yang berikan pertolongan. Karena ada yang luka, ada juga dua orang anak-anak perempuan penumpangnya,” ujar Habibi di lokasi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan dikonfirmasi, Selasa (13/4/2021) siang melalui Kasubag Humas AKP Rusdi Ahya, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Ada, dan satu jam usai kejadian, kasusnya sudah ditangani Satlantas. Adapun yang luka dua orang, sopir sama seorang remaja putri. Kalau untuk yang satu lagi anak di bawah umur, tidak mengalami luka. Kini mereka masih di Rumah Sakit Vita Insani,” jelas Rusdi.

BACA JUGA

Bawa Ekstasi, Gadis Cantik Ini Meringkuk di Sel Polres Siantar

Nasabah Bank BCA Siantar Tewas, Mengaku Tak Guna Hidup

Korban kecelakaan, yakni Bustanul Arifin (36) merupakan warga Jalan Tengkungah Blok E No 28, Kelurahan Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak sebagai sopir. Sedangkan penumpangnya, Sri Andini (18) dan adiknya Jihan Pebriani (2).

Keduanya tinggal di Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai. 

Rusdi belum bisa memastikan apakah kedua penumpang wanita itu merupakan keluarga sopir truk. “Kami konfirmasi dulu ya,” katanya.

Dikatakan, sebelum kejadian truk meluncur dari arah Kota Pematangsiantar menuju arah Kota Tebing Tinggi. Karena slip dan sopir mengantuk, truk menabrak pohon Mahoni.

“Pohon Mahoni yang ditabrak itu sisi sebelah kiri jalan jurusannya. Ini terjadi akibat kelalaian sopir truk Hino sendiri, yang tidak penuh konsentrasi hingga menabrak. Padahal mereka saat itu mau menuju pulang ke Kota Tebing Tinggi tapi malah tabrakan,” tuturnya. (Yud)

Tinggalkan Komentar

Arsip Berita

Pengunjung

  • Users online: 3 
  • Visitors today : 385
  • Page views today : 427
  • Total visitors : 133,765
  • Total page view: 150,389
Jelajahi
IKLAN PARIWARA