Beredar di Facebook, RHS-ZW Berdoa dan Sujud di Tepi Jalan

Kantor Berita Simantab - 26/04/2021
Beredar di Facebook, RHS-ZW Berdoa dan Sujud di Tepi Jalan
RHS-ZW berdoa dan sujud di tepi jalan, Senin (26/4/2021). - (Foto: tangkapan layar Facebook)

Simalungun – Beredar di media sosial Facebook, video Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama istri berdoa di tepi jalan, perbatasan Kabupaten Serdang Bedagai dan Kabupaten Simalungun.

Pemilik akun Forkiss Mayup mengunggah video berdurasi 2 menit 12 detik tersebut. Tampak Radiapoh yang populer disebut RHS dengan masih mengenakan setelan jas pelantikan berwarna putih dan istri mengenakan kebaya dan bulang khas Simalungun.

“HORAS !!!. Selamat atas pelantikan RHS & ZW. Keduanya berdoa/Sujud Syuqur, di perbatasan Sergei dan Kab. Simalungun, sekembalinya dari Acara Pelantikan Bupati/Wakil, di kota Medan. Kami Ucapkan Selamat Bertugas. Horas..horas..horas….,” tulisnya.

Aksi RHS itu diabadikan sejumlah orang yang ikut rombongannya sepulang dari pelantikan di Medan pada Senin (26/4/2021).

Tak cuma RHS dan istri, Zonny Waldi dan istrinya juga tampak berdoa dengan sujud. Mereka sampai menggunakan selendang sang istri untuk tempat mereka bersujud dan mengucap syukur.

Aksi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2021-2024 itu mendapat tanggapan beragam warganet di kolom komentar.

BACA JUGA

Pemilik akun Ganda Sagala berharap keduanya menjadi pemimpin yang amanah. “Semoga menjadi pemimpin yang amanah,tolong ya pak nanti di omongin sama pegawai2 yg ada di duk Capil Simalungun supaya di perbaiki kualitas kerjanya. Masa mau urus KTP di persulit Ama mereka,” tulisnya.

Diketahui, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik tujuh kepala daerah hasil Pilkada 2020 di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara Jalan Sudirman, Medan pada Senin (29/4/2021). Salah satu yang dilantik adalah pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi.

Dilihat di akun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH Menuju Simalungun I, mengunggah status rasa syukur atas keperacayaan warga Kabupaten Simalungun untuk memimpin periode 2021-2024.

“Puji Tuhan atas berkat yang diberikan dan telah mempercayakan saya Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH bersama Bapak Zonny Waldi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun 2021-2024. Terima kasih kepada seluruh Keluarga, Relawan dan Masyarakat Kabupaten Simalungun yang telah mendoakan dan memberi dukungan kepada kami. Tetaplah saling bergandengan tangan untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu Rakyat Simalungun Harus Sejahtera,” tulisnya.()

Tinggalkan Komentar

Jelajahi
IKLAN PARIWARA