Angelina Jolie Rilis Film Baru Eternals

Angelina Jolie, aktris yang sangat banyak menghasilkan film film berkualitas dan menjadi box office akan kembali hadir dalam film layar lebar. Untuk penonton dari Indonesia, Desember 2021 sudah bisa menonton film tersebut di bioskop bioskop kesangan anda. Film tersebut di produksi oleh Marvel Studios. Marvel Studios menyebut deretan film film yang diproduksinya dengan proyek Marvel Phase 4.

Dalam cuplikan yang beredar luas terutama akun twitter @eternalsnews diperlihatkan karakter dari Angelina Jolie dengan rambut keemasan dan memegang padang yang berkilau. Angelina Joe dalam film eternals berperan sebagai thena. Dalam cuplikan yang beredar luas, Angelina Jolie menggunakan pakaian putih.

Selain Angelina Jolie, film tersebut juga dibintangi oleh Salma Hayek. “Ketika anda menyukai sesuatu, anda memperjuangkannya” itulah pengantar yang disampaikan Salma Hayek dalam cuplikan film tersebut. Informasi terbaru, Angelina Jolie juga baru saja merilis buku baru dengan judul: know your right and claim them. Buku tersebut ditulis oleh Angelina Jolie bersama penggiat hak asasi manusia Geraldine van bueren dan mendapat dukungan dari Amnesty Internasional sebuah Non Goverment Organisation yang sangat concern kepada perindungan hak asasi manusia.

Tinggalkan Balasan