Rayuan “Cumi Cumi” Ala Anggota Dewan Batu Bara

Batu Bara, Simantab

Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara DS yang dilaporkan dalam kasus dugaan perselingkuhan dengan istri orang lain berakhir damai. Dimana sebelumnya, kasus mencuat setelah EP keponakan dari DS mengumbar percakapan DS dengan LA. Percakapan melalui whatsapp antara DS dan LA menjadi alasan dugaan perselingkuhan itu.

Dalam screenshot pembicaraan DS dan LA, DS menyebut area kewanitaan LA seperti cumi cumi sehingga DS tidak bisa melupakan LA. Hal itu menjadi dasar dan keyakinan bagi keluarga bahwa telah terjadi perselingkuhan antara keduanya.

Sebelumnya suami LA juga sudah melaporkan DS ke Polres Batu Bara atas dugaan perselingkuhan anggota DPRD dengan istrinya. Berdasarkan pemberitaan di detik.com DS dan IB sudah melakukan pertemuan di Batu Bara dan bersepakat untuk menyelesaikan persoalan yang ada secara kekeluargaan. DS dan IB bersepakat untuk mencabut pelaporan yang sudah dilakukan di Polres Batu Bara hari Senin, 13 September 2021.

Kasus dugaan perselingkuhan ini juga sempat mengundang perhatian Djarot Saiful Hidayat, Anggota DPR RI yang juga Ketua DPP PDIP ketika diwawancarai wartawan menyatakan persoalan yang dialami oleh DS karena merupakan persoalan pribadi maka partai menyerahkannya kepada mekanisme di DPRD. Biarlah persoalan tersebut diselesaikan melalui mekanisme mahkamah kehormatan DPRD Batu Bara, kata Djarot

Tinggalkan Balasan