Aksi Keren Sang Bupati

Simantab, Online – Aksi keren sang Bupati milenial ini layak diberikan acungan jempol. Aksinya untuk turun langsung ke lapangan mengecek aspirasi warga dan menerima aspirasi demonstran menjadi trending topik di twitter. 

Hingga hari ini, Senin, 25 Oktober 2021 tagar Bupati Kediri menjadi trending topik di linimasa twitter. Tagar Bupati Kediri ini di twit sebanyak 1962 kali.

Bupati Kediri dipimpin oleh Hanandhito Himawan Permana atau akrab dipanggil Mas Dhito. Pria kelahiran 31 Juli 1992 ini terlihat melakukan sejumlah gebrakan sejak dilantik menjadi Bupati Kediri sejak 26 Februari 2021.

Putra dari Pramono Anung, Menteri Sekretaris Kabinet Republik Indonesia ini merupakan contoh pemimpin milenial yang berhasil menarik simpati netizen dengan aksinya mendatangi demonstran yang hadir dikantornya.

Berikut ini aksinya ketika menerima aspirasi warga.

Sebelumnya beliau juga telah mencuri perhatian netizen ketika aksinya membongkar praktek pungutan liar yang dilakukan oleh apatur kecamatannya kepada lurah lurah di kabupaten kediri.

Mas Dhito merupakan alumnus Universitas Gajah Mada pada tahun 2017. Aktivitas politiknya sudah dimulai sejak kuliah dan terakhir sebelum maju dalam pilkada Kabupaten Kediri, beliau menjabat sebagai Wakil Bendahara DPC PDIP Kabupaten Kediri.

Kabupaten Kediri merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur dengan 1.635.294 jiwa penduduk. Dalam pilkada 2020 dia maju diusung oleh 9 partai politik dan menjadi calon tunggal.

Tinggalkan Balasan