Baitul Muslim Indonesia Apresiasi Gerak Cepat Kapolres Siantar

Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) salah satu organisasi sayap dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan oleh Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK dalam menuntaskan vaksinisasi COVID 19 untuk masyarakat Kota Pematang Siantar.

Menurut data dari situs covid 19 dalam dua minggu terakhir, 1 Desember 2021 sampai dengan 16 Desember 2021 tercatat vaksinisasi massal yang dilakukan oleh polres kota Pematang Siantar berhasil melakukan vaksinisasi puluhan ribu masyarakat.

Strategi yang dilakukan oleh Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK dengan memberdayakan polsek polsek untuk melakukan sosialisasi ternyata berhasil mengudang animo masyarkat untuk datang dan ikut vaksinisasi.

Selain itu, polres juga mengerahkan kendaraan binmasnya untuk melakukan ajakan ikut vaksinisasi covid 19 di seluruh Pematang Siantar.

Sosialisasi yang dilakukan bimbingan masyarakat Polres Siantar ini berhasil mengingatkan tentang pentingnya vaksinisasi bagi masyarakat.

Sikap bersahabat dengan menggandeng organisasi kemasyarakatan islam untuk melakukan sosialisasi bahwa vaksin adalah halal juga membuat kesadaran masyarakat untuk ikut vaksinisasi meningkat, kata Azahari Nasution yang merupakan Ketua BAMUSI Kota Pematang Siantar dan juga sebagai Ketua PAC PDIP Siantar Barat.

Tinggalkan Balasan