Lokot Nasution Unggul Dalam Musda Partai Demokrat

Medan, Musyawarah Daerah Partai Demokrat Sumatera Utara sudah mencapai titik akhir. Dalam musda tersebut terverifikasi oleh BPOKK Partai Demokrat 3 calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.

Musda tersebut diselenggarakan pada hari Senin, 10 Januari 2022 di Four Point Hotel, Jalan Gatot Subroto, Medan.

Berdasarkan verifikasi yang dilakukan oleh BPOKK Partai Demokrat ada 3 kandidat untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumut yaitu Lokot Nasution (13 DPC), Roni Tondi Tua (8 DPC) dan Armyn Simatupang (11 DPC).

Hasil verifikasi yang dilakukan oleh BPOKK tersebut sudah diserahkan ke DPP Partai Demokrat dan saat ini penetapan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara akan diumumkan langsung oleh DPP Partai Demokrat.

Parhelatan musda Partai Demokrat kali ini menghadirkan banyak pengurus DPP Partai Demokrat di seputaran arena musda. Hingga dalam pembukaan musda tersebut, Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyatakan kantor DPP Partai Demokrat kosong karena musda Partai Demokrat Sumatera Utara kali ini.

Lokot Nasution, salah satu calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut ketika dikonfirmasi oleh simantab hanya menjawab singkat. “Mohon Doanya Bro” ujar Lokot Nasution.

Tinggalkan Balasan