Bupati Simalungun Menindas Rakyat?

Simalungun, Beredar di sosial media postingan seorang netizen yang sedang berpose di depan rumah dinas Bupati Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Gambar yang beredar memperlihatkan seorang masyarakat duduk bersila di depan videotron milik Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Pria yang belum terkonfirmasi identitasnya ini, mengusung sebuah plank dengan tulisan: Bupati Simalungun Menindas Rakyat?

Ketika simantab sampai di lokasi, sang tokoh menolak untuk membuka identitasnya. Namun diperoleh informasi awal bahwa kegiatan ini dilakukannya karena keprihatinannya terhadap keadaan Kabupaten Simalungun saat ini, Menurutnya Bupati Simalungun tidak ada memikirkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat Simalungun bahkan dicurigainya Bupati Simalungun mengutamakan pencitraan.

Aktivis tersebut juga menuding Bupati Simalungun membangun sebuah kondisi yang menguntungkan kroninya. Terutama tim suksesnya yang dielus elus dengan seabrek jabatan. Bahkan Bupati Simalungun dianggapnya mengkondisikan terjadinya penyimpangan berupa KKN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siimalungun.

Kabupaten Simalungun adalah salah satu kabupaten terbesar di Sumatera Utara dan saat ini dipimpin oleh Radiapo H Sinaga sebagai Bupati Simalungun dan Zonny Waldi sebagai Wakil Bupati Simalungun.

Penulis: Redaksi SimantabEditor: Silverius Bangun, SE, M, Si

Tinggalkan Balasan