Tim Cobra Polres Pematangsiantar Berbagi ke Panti Asuhan

Siantar– Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar sejumlah kegiatan dilakukan, salah satunya berbagi kasih ke Panti Asuhan, Rabu (15/6).

Martahan Sitanggang Ketua Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar dalam sambutannya menyampaikan kegiatan berbagi kasih ke Panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah Aisyiyah merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 2 Tim Cobra.

“Di usia yang ke 2 ini, Tim Cobra ingin berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan,” ujar wartawan senior ini.

Pada kesempatan ini, Martahan memberi support kepada anak-anak Panti Asuhan agar tetap semangat untuk belajar untuk menggapai cita-cita. Dalam acara silaturahmi itu adik-adik panti juga mendapat tali asih.

“Dari bantuan yang kami berikan, lihat lah dari keikhlasannya,” sebutnya saat didampingi sejumlah pengurus yakni Firman Zega, Tumpal Tanjung, Fery Sihombing, Restu Hidayat, Matius Gea, Elisbet Purba.

Sementara itu, Safriadi Tarigan penanggungjawab panti Asuhan Taruna Melati Muhammadiyah Aisyiyah merasa terharu atas kepedulian dari Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar.

Ia berharap agar Tim Cobra Pers Polres Siantar semakin maju dan semakin peduli pada masyarakat.

“Seluruh nasehat yang disampaikan menjadi semangat bagi anak-anak panti asuhan, dan menjadi motivasi untuk mengembangkan cita-cita nya. Semoga ini membawa berkah bagi semua,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan