20 Orang Bacaleg Perindo Matim Ikut Seleksi Tahapan Wawancara

Borong, simantab.com-Sebanyak 20 orang Bakal Calon Legislatif Partai Perindo Manggarai Timur mengikuti seleksi tahapan wawancara yang dilakukan oleh tim seleksi dari DPP, DPW dan DPD Perindo di Hotel Golden, Kelurahan Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Rabu (29/6/2022) malam.

Ketua Perindo Manggarai Timur, Damu Damian menjelaskan, tahapan wawancara ini merupakan bagian dari mekanisme seleksi Bacaleg sesuai dengan juknis yang diterapkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo guna mendapatkan Bacaleg Potensial.

Menurut Damu Damian, tahapan wawancara ini sangat penting untuk para Bacaleg yang siap bertarung merebut kursi DPRD Manggarai Timur dalam pemilian umum tahun 2024 mendatang.

” Kegiatan ini sangat penting untuk mengetahui persiapan dari para Bacaleg Perindo yang siap bertarung dalam pileg 2024 mendatang. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui potensi- potensi yang dimiliki oleh para Bacaleg yang sudah mendaftar ke Partai Perindo ,” jelas Damu Damian.

Damu Damian menjelaskan, total keseluruhan Bacaleg Partai Perindo Manggarai Timur berjumlah 30 orang. Namun yang hadir dalam seleksi tahapan wawancara ini hanya 20 orang Bacaleg.

” Ada beberapa Bacaleg yang tidak bisa mengikuti seleksi tahapan wawancara ini karena sedang berhalangan,” katanya.

Pantauan media ini di lokasi kegiatan, para Bacaleg yang mengenakan seragam perindo bewarna putih sangat antusias mengikuti seleksi tahapan wawancara yang dilakukan oleh tim seleksi dari DPW Perindo NTT.

Tinggalkan Balasan