Aneh, Pria di Manggarai Keluarkan Belasan Batang Lilin Saat BAB

Ruteng, simantab.com –Aneh tapi nyata. Itulah kejadian yang di alami oleh Wahyu, warga Kelurahan Carep, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT ini mengeluarkan 14 batang lilin dari duburnya saat hendak buang air besar (BAB).

Dilansir dari Floresnews.id peristiwa yang menghebohkan warga di Kelurahan Carep itu terjadi pada Rabu, 29 Juni 2022 siang itu lantas membuat dokter kebingungan untuk memberikan penjelasan secara medis.

Awalnya, Pria berkebutuhan khusus yang diketahui bernama Yohanes Wahyu Sarmento Lisong (23), putra ke dua pasangan Thobias Suman dan Maria Nija itu mengalami sakit perut.

“Awalnya dia sakit perut, setelah itu dia masuk ke toilet, namun bukan tinja yang keluar tapi sebatang lilin, ” kata Thobias Suman, Ayah Wahyu yang merupakan sekretaris dewan (Sekwan) di Kabupaten Manggarai Timur itu.

Ia menjelaskan, beberapa saat berselang, Ia kembali mengalami sakit perut, hingga berulangkali masuk ke Toilet.

“Ada 11 batang lilin berukuran kecil dan tiga batang lilin berukuran besar, ” ujar Thobias.

Thobias menjelaskan, hingga saat ini dokter belum memberikan penjelasan secara medis terkait peristiwa yang dialami oleh putranya itu.

Sementara itu, dengan mengunakan bahasa isyarat, Yohanes wahyu sarmento lisong mengaku kedatangan pamannya yang sudah meninggal.

Ia terlihat menunjuk ke arah foto pamannya yang di pajang di dinding rumah saat media ini mengunjungi kediamannya pada Rabu pagi.

 

Tinggalkan Balasan