Lusiana Sihombing Bantah Dirinya Terlibat Investasi Bodong

Dairi, Terkait dugaan penipuan investasi bodong yang dilaporkan oleh Rahmat Hidayat Sidabutar ke polres Dairi dibantah oleh Lusiana Sihombing, sebagaimana sudah diterbitkan oleh media media di Sumatera Utara termasuk simantab dengan judul: “Oknum ASN terlibat Investasi Bodong, Dilaporkan Ke Polisi”(12/7/2022)

Kepada Simantab.com Lusiana Sihombing saat di hubungi dari Via Whatsapp nya mengatakan, terkait dengan berita yang sudah di naikkan di media, yang di sampai kan oleh bapak Rahmat Sidabutar tidak lah demikian adanya.

“Mereka sudah melaporkan hal ini ke polres Dairi di bulan April 2022, dan saya tidak ada sama sekali menipu mereka” ucap Lusiana.

Dirinya menuturkan, info yang yang disampaikan Rahmat Sidabutar tidak sesuai fakta, dirinya pun mengangap informasi yang di sampaikan Rahmat Sidabutar tersebut tidak lah benar.

“Mereka langsung masuk dalam group bisnis tersebut dan keuntungan yang mereka dapatkan pun sudah puluhan juta dan hasil persenan uang mereka yang sudah didapatkan di bisnis sudah seimbang dengan modal mereka, “ Kata Lusiana.

Dikatakan Rahmat Sidabutar kepada Simantab, com Selasa (12/07/2022) ” Perjanjian Investasi itu, modal di tambah keuntungan, dimana akan dikembalikan selang 2 hari, kalau investasi 10 juta, akan menjadi 11 juta, ” Tutur Rahmat.

Sat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto J Purba saat di hubungi Wartawan Selasa (12/07/2022) mengatakan, Dugaan Investasi bodong tersebut masih diproses oleh pihak kepolisian polres dairi di mana akan ditetapkan siapa tersangka sebetulnya.

“Karna kasus ini saling lapor melaporkan, kita akan tunggu hasil dari pihak penyidikan untuk proses lebih lanjut, “ Terang Kasat Reskrim Polres Dairi.

Tinggalkan Balasan