Siapa AKP Rita Yuliana?

Pustaka, AKP Rita Yulita mendadak viral pasca terbongkarnya insiden polisi tembak polisi di kediaman Irjen Pol. Ferdy Sambo. Banyak isu berkembang tentang sosok polwan ini. Polwan cantik ini dibanyak dikaitkan dengan peristiwa yang sedang heboh tersebut.

Pemilik nama lengkap Rita Sorcha Yuliana memiliki dua titel yaitu SIK dan MM. AKP Rita Yulianan sekarang berdinas di Polda Metro Jaya sebelumnya sempat menjadi Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

AKP Rita Yuliana ketika menjabat sebagai Kasubdit IV Dirkrimum Polda NTB berhasil membongkar terjadinya praktek prostiitusi dan tari skriptis di pantai senggigi, Nusa Tenggara Barat.

AKP Rita Yuliana merupakan lulusan Akpol Tahun 2013 dan dara cantik ini kelahiran 1 Juli 1992. Dirinya juga berhasil mendapat beasiswa dari International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China. Dia merupakan satu satunya perwakilan dari Indonesia yang berhasil lulus dan menjadi peserta bersama utusan 34 negara lainnya.

Dirinya memiliki kemampuan bahasa mandarin yang baik. Dirinya juga aktif di sosial media sehingga cuitannya di twitter pernah mendapat respon dari Iwan Fals.

Berikut ini adalah pose pose dari AKP Rita Yulliana

Tinggalkan Balasan