Kuasa Hukum Brigadir J : Puji Tuhan

Jakarta, Koordinator kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak, SH mengapresiasi sikap peduli dari komunitas batak di Indonesia.

Sikap peduli dan ikut sertanya masyarakat Indonesia dalam memperjuangkan pengungkapan kasus polisi tembak polisi yang mengakibatkan terbunuhnya Brigadir J sangatlah diharapkan.

Dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh batak Sumatera Utara Pardomuan Nauli Simanjuntak, SH, MH yang beberapa hari lalu membantu operasional tim kuasa hukum ini.

“Puji Tuhan”, ucap pengacara ini sebagai ucapan syukur atas kepedulian dari Pardo tersebut.

Tentu saja kebutuhan operasional tim kuasa hukum ini dalam usaha pendampingan hukum bagi keluarga Brigadir J sangatlah besar.

Dan kepedulian dari masyarakat Indonesia hingga dukungan untuk tetap mengawasi perjalanan kasus ini masih terus dibutuhkan oleh mereka.

Kantor Berita Simantab kemarin, Sabtu (23/7/2022) memberitakan tentang kepedulian dari tokoh batak dan pengusaha Sumatera Utara, Pardomuan Nauli Simanjuntak, SH, MH dengan memberikan sumbangan dan bantuan operasional kepada kuasa hukum keluarga Brigadir J sebesar Rp. 50 Juta Rupiah.

Tinggalkan Balasan