Jakarta Dihebohkan Citayam Fashion Week Dan Siantar Punya Sutomo Fashion Week

Pematang Siantar, Heboh Citayam Fashion Week menular juga ke Kota Pematang Siantar. Sekelompok anak anak baru gede melenggok lenggok di jalanan, tepatnya di pusat Kota Pematang Siantar. Zebra Cross di depan Suzuya Departement Store Kota Pematang Siantar dijadikan catwalk oleh anak muda dengan busana unik dan layaknya model.

Tidak diperoleh informasi apakah Sutomo Fashion Week ini merupakan kreativitas dadakan seperti Citayam Fashion Week namun melihat pengaturan lalu lintas yang demikian rapi sebagian kalangan menyebut ini adalah by design.

Dan Azahari Nasution yang merupakan Ketua PAC Siantar Barat ini menyayangkan keterlibatan pihak lalu lintas Polres Pematang Siantar dalam event yang dilakukan oleh salah satu pusat perbelanjaan tersebut. 

“Kegiatan bisnis salah satu pusat perbelanjaan yang mengganggu ketertiban masyarakat namun seperti difasilitasi oleh pihak kepolisian. Sepertinya didesain oleh salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Pematang Siantar. Apalagi event tersebut juga diposting oleh akun resminya”, Ujar Azahari Nasution kepada simantab.

Seorang pengendara motor ketika dikonfirmasi oleh simantab menyatakan bahwa kegiatan tersebut tidak menjadi persoalan baginya dan kemacetan yang terjadipun hanya sesaat. Ini juga hiburan bagi warga Kota Pematang Siantar ujarnya ketika ditanya tentang kemacetan yang disebabkan oleh Sutomo Fashion Week tersebut.

“Kegiatan seperti ini biasa saja dan anggap saja sebagai sebuah hiburan bagi masyarakat kota” Ujar Lyora ketika dikonfirmasi simantab. \

Sementara melalui akun sosial media facebooknya Suzuya Superstore Pematang Siantar mempublikasi kegiatan tersebut:

Tinggalkan Balasan