Mobil Dinas Tertahan di Bengkel, Wakil Ketua DPRD Matim Pakai Motor ke Kantor

┬áBorong, Simantab.com –Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Bernadus Nuel terpaksa mengendarai motor untuk bekerja lantaran mobil dinas yang dipakainya ditahan ditahan oleh pemilik bengkel akibat belum melunasi biaya perbaikan.

Ketika dikonfirmasi media ini pada Rabu (27/7/2022) malam, Bernadus Nuel menjelaskan, mobil dinas Wakil Ketua DPRD Manggarai Timur jenis Pajero Sport dengan plat nomor EB 7 WJ mengalami kerusakan dan diperbaiki di salah satu bengkel yang ada di Ruteng, Kabupaten Manggarai.

“Selama beberapa hari terakhir saya terpaksa mengendarai motor untuk menjalankan tugas karena mobil dinas yang biasa saya pakai sedang diperbaiki,” kata Nuel.

Namun lanjut Nuel mobil dinas tersebut sempat ditahan pihak bengkel lantaran biaya perbaikannya belum dilunasi oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Manggarai Timur sehingga pemilik Bengkel tidak mau menyerahkannya.

“Sempat ditahan oleh bengkel karena biaya perbaikannya belum dilunasi. Tapi tadi sore sudah keluar,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, biaya perbaikan mobil dinas Pajero Sport milik Wakil Ketua DPRD Manggraai Timur ini menghabiskan biaya sebesar Rp 17.550.000.

Tinggalkan Balasan