Ada Sarah di Koin Bar?

Pematang Siantar, Tempat Hiburan Malam (THM) Koin Bar kembali menjadi sorotan. Pasca beredar isu penggeledahan yang dilakukan oleh Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Pematang Siantar minggu lalu tenyata manajemen tetap menjalankan operasionalnya.

Tentang kebenaran isu tersebut belum dapat diverifikasi namun seseorang yang mengaku humas dari tempat hiburan malam Koin Bar via aplikasi WA membantah kabar tersebut. Dan KPP Bea Cukai Pematang Siantar juga ketika dikonfirmasi tentang razia dimaksud diam dan tak kunjung merespon surat dari simantab.

Belum selesai dengan penjualan minuman beralkohol tanpa cukai, THM Koin Bar lagi lagi mendapst sorotan. Kali ini tentang keberadaan “Sarah” yang menjadi pusat perdagangan narkotika di lokasi tersebut.

Desas desus keberadaan sarah ini menjadi sorotan karena ditengarai sebagai orang yang menjadi bandar narkotika di THM Koin Bar.

Seorang nara sumber bercerita tentang modus operandi pemesanan narkotika di THM Koin Bar.

“Bisikkan aja ke waitressnya bang setelah itu nanti datang cewek disebut mereka “sarah”. Itu nanti yang menyelesaikan pesanan itu bang”, kata nara sumber ini setengah berteka-teki.

Sarah ini mungkin saja bukan nama dari oknum dimaksud namun kemungkinan “Sarah” adalah kode yang disepakati secara internal tentang perdagangan narkotika di THM Koin Bar.

Informasi ini sedang diteruskan kepada aparat penegak hukum yakni satuan narkoba Polresta Pematang Siantar untuk ditindaklanjuti dengan langkah langkah penegakan hukum.

Tinggalkan Balasan