Kontes Modifikasi Sepeda Motor Di Dairi Menyita Perhatian Banyak Orang

DAIRI – Komunitas Pecinta Sepeda Motor dan Pegiat kopi dari Dairi menyelenggarakan kontes modifikasi sepeda motor di GOR kota Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Minggu  (28/8/2022).

Kontes modifikasi tersebut di ikut dari puluhan anggota komunitas yang ada di Kabupaten Dairi, untuk memamerkan sepeda motor miliknya yang sudah di modifikasi.

Adapun sepeda motor yang ikut kontes modifikasi tersebut yakni mulai dari jenis vespa, Honda Supra X, hingga RX King yang masih asli baik mesin ataupun bodynya.

Fahmy Ujung Ketua Panitia Pelaksana kontes Modifikasi Sepeda Motor saat di temui mengatakan, untuk kegiatan yang mereka lakukan saat ini, untuk mengajak para anak – anak muda di kabupaten Dairi untuk tidak melakukan ugal-ugalan di jalanan.

” Kami membuat kontes modifikasi sepeda motor ini, agar anak – anak muda di di kabupaten Dairi tidak mengikuti kegiatan – kegiatan yang membahayakan seperti balap – balapan liar, “kata Fahmy.

Fahmy juga menerangkan, dengan adanya kegiatan yang mereka lakukan pada saat ini, agar anak – anak mudah yang ada di Dairi bisa lebih berkreasi lagi untuk memodifikasi sepeda motor dan agar bisa mengikuti kegiatan di kontes modifikasi luar daerah.

” Kita sudah Melakukan Kegiatan Modifikasi ini sudah Pernah Sekali, dan Ini lah Yang kedua kalinya, “Katanya

Sementara itu Salah seorang peserta lomba, Fadly Angkat yang memamerkan sepeda motor lawas Honda GL Pro tahun 1983 menyita perhatian.

Pasalnya, sepeda motor tersebut dimodifikasi sedemikian rupa menjadi bentuk yang lebih keren dan kekinian.

Fadly mengaku dirinya  menghabiskan uang untuk merias sepeda motornya sebanyak Rp 12 juta.

“Ini modifikasinya habisnya kira – kira Rp 12 juta lah bang, ” Ungkapnya.

Menurutnya, uang segitu tidak masalah demi menyalurkan hobinya untuk mempercantik sepeda motornya tersebut.

“Hanya untuk hobi aja sih bang. Biar bisa ikut kontes ini juga,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan