Tiga Atlet Sepak Bola Dari SSB Putra Kalang FC Berangkat ke Provinsi Jawa Timur Untuk Pemusatan latihan Di Arema FC

 

DAIRI – 3 atlet pelajar dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Kalang FC Kabupaten Dairi mengikuti pemusatan latihan di Arema U – 20 Di Provinsi Jawa Timur Kabupaten Malang.

 

Hal itu, setelah Satu pelajar tersebut dilepas langsung oleh Camat Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Koko Mulyanto Angkat, di kantor Desa Sungai Raya.

 

 

Camat Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Koko Angkat di dampingi Kepala Desa Luat Darson Simanullang mengatakan, dirinya sangat menyambut baik untuk Pemberangkatan Satu Pemain Dari SSB Putra Kalang FC Yang Mengikuti Pemusatan latihan Arema U – 20 Yang berasal dari Kecamatan Siempat Nempu Hulu tersebut.

 

“Tentunya saya berharap, keberangkatan Aldi Manik dan Juga Dua Teman nya ke Provinsi Jawa Timur diharapkan sekaligus memupuk, memelihara dan menggalang persaudaraan di kalangan pelajar,” ujar Koko saat ditemui wartawan, jumat (23/9/2022).

Selain itu, menurut Koko, rangkaian persiapan dan pemusatan latihan tersebut, juga merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas.

Oleh karena itu, ia juga berharap agar event ini senantiasa dapat dikelola secara profesional dan berkesinambungan.

Sehingga dapat mengangkat prestasi atlet di masa yang akan datang.

 

 

“Kami mengucapkan selamat berlatih, semoga menjadi atlet profesional dan dapat mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara.”terangnya.

 

 

 “Semoga ke depan atlet-atlet ini mendapatkan pembelajaran serta ilmu-ilmu baru selama mengikuti program pemusatan latihan di kabupaten Malang dan pada akhirnya menjadi atlet yang profesional,” ucapnya.

 

 

 

 

Sementara itu, Hendra Natal Silaban Selaku Pelatih SSB Putra kalang FC tersebut menyebutkan, dirinya sangat bangga, dimana anak didiknya sudah mengikuti Pemusatan latihan Arema FC di Provinsi Jawa Timur.

 

“Untuk Dari SSB kita Putra Kalang, Ada tiga pemain yang berangkat,”Ucap Hendra. 

 

Hendra menerangkan, Dari Tiga pemain yang berangkat untuk Pemusatan latihan tersebut Terdiri dari, Aldi Manik, Rohid Limbong Dan Naldi Gurning.

Untuk itu Pemusatan latihan Di Arema FC Di Gelar Pada Senin 26 September 2022.

 

“Kami keluarga Besar Putra kalang FC mendoakan anak didik kami menjadi pemain yang bisa membanggakan Kabupaten Dairi, “Tuturnya.

Tinggalkan Balasan