JR Saragih Menerima Penghargaan Sebagai Tokoh Pendidikan

Medan, Dr. JR Saragih, SH, MM menerima penghargaan sebagai tokoh pendidikan dari Asosiasi Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia (ABPPTSI) Propinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diberikan atas dedikasi, prestasi  mendirikan, membina dan mengembangkan Yayasan Efarina dalam  menyelenggarakan Universitas Efarina di Kabupaten Simalungun.

Penghargaan diserahkan di Aula Rizal Nurdin, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Letjen. Eddy Rahmayadi, Senin (25/10/2022).

Penyerahan penghargaan tersebut dikemas dalam acara coffee morning yang terselenggara atas kerjasama ABPPTSI dengan sumut pos.

Penghargaan diserahkan kepada 14 orang pendiri yayasan, Direktur dan penggiat pendidikan yang dianggap berjasa dalam mengembangkan pendidikan di Sumatera Utara.

Dr. H. Bahdin Nur Tanjung, MM sebagai Ketua ABPPTSI Propinsi Sumatera Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini merupakan momen memberikan penghargaan kepada tokoh pendidikan di Sumatera Utara dan diksusi bersama untuk sinkronisasi peran PTS untuk mewujudkan Sumut Bermartabat.

Sinkronisasi ini menjadi langkah konkret yang bias kita kerjakan bersama untuk mensukseskan program merdeka Belajar”. (Dr. H. Bahdin Nur Tanjung, MM

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat berharap agar dedikasi para penerima penghargaan tersebut dapat diteruskan oleh generasi yang akan dating agar SDM di Sumut semakin maju.

Saya berharap ada kader penerus, tanpa gubernur beliau-beliau ini tetap jalan dan berdedikasi. (Eddy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara).

Sambutan Gubsu Eddy Rahmayadi mendapat sambutan yang meriah dari peserta yang hadir.

Dr. JR Saragih, SH, MM sebagai salah seorang penerima penghargaan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Eddy Rahmayadi serta seluruh komponen dan pengurus ABPPTSI Propinsi Sumatera Utara Dr. H. Bahdin Nur Tanjung, MM yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Penghargaan ini adalah pemantik semangat dan pengingat bagi saya untuk terus bekerja dan membina pendidikan yang berkualitas di Sumatera Utara. (Dr. JR Saragih,  SH, MM)

Tinggalkan Balasan