Anies Siap Menempuh Perjalanan Mendaki Bersama Partai Nasdem

Anies Rasyid Baswedan siap mendaki jalanan terjal bersama Partai Nasdem. Hal tersebut diutarakan oleh Anies Baswedan ketika didaulat untuk memberikan kata sambutan di Hari Ulang Tahun Partai Nasdem yang ke 11 di perayaan puncak HUT Partai Nasdem, 11 November 2022 di Jakarta Convention Center

Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan organ kepengurusan Partai Nasdem seluruh Indonesia. Ini adalah ikhtiar untuk mewujudkan restorasi Indonesia.

Dalam sambutannya Anies menyinggung tentang pilihan Partai Nasdem yang memilih jalan yang mendaki dan mungkin terjal dibandingkan pilihan jalan yang datar dan menurun. Karena pilihan terhadap jalanan yang mendaki ini akan menghasilkan lompatan lompatan hingga menemukan puncak pencapaian yang baru.

Hari ulang tahun Partai Nasdem kali ini tidak dihadiri oleh Presiden Jokowi. Dan pada kata sambutannya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sempat menyinggung tentang hubungannya dengan Jokowi. Partai Nasdem masih sebagai partai pendukung pemerintah. Dan hubungan dengan Jokowi adalah seorang sahabat yang lebih dari seorang sahabat.

 

Tinggalkan Balasan