Sadis, Suami Panggang dan Rebus Istri Sendiri di Humbahas

Harapan Munte, Pelaku Pembunuhan Mutilasi Terhadap Istirnya

Sumut, Pembunuhan sadis terjadi di Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasudutan, Sumatera Utara. Seorang suami inisial HM merebus dan memanggang bagian tubuh istrinya Nurmaya Situmorang (43 tahun) setelah dimutilasi.

Peristiwa tersebut terbongkar setelah kerabat dari pelaku, Marnagkop Munte melaporkan tindak pidana pembunuhan ini ke Polres Dolok Sanggul. Marnangkop Munte melaporkan kejadian tersebut setelah melihat langsung bagaimana pelaku membakar kaki manusia di belakang rumahnya.

Marnangkop Munte juga mendapati bagian bagian tubuh lain di dalam rumah H Munte dengan tanpa kepala. Bagian bagian tubuh manusia ini terdapat di dalam rumah pelaku dan beberapa bagian sedang direbus dan dipanggang pelaku dengan santai di belakang rumahnya.

Aparat kepolisian Humbahas langsung turun ke lokasi dan mengamankan pelaku serta mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Humbahas untuk memperoleh visum.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, SIK, MH menyatakan bahwa pelaku adalah suami dari korban sendiri, Harapan Munte (44 tahun) saat ini sudah diamankan di Satreskrim Polres Humbahas.

Pelakunya adalah suami dari korban dan saat ini pelaku sudah diamankan di Satreskrim untuk menjalani pemeriksaan

Pihak kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti diantaranya 1 buah kapak, 2 buah pisau belati, 1 buah celurit dan pakaian bekas terbakar yang digunakan oleh pelaku memanggang bagian tubuh dari korban.

Beredar informasi bahwa pelaku sebelumnya sempat menjalani rehabilitasi di salah satu rumah sakit jiwa dan kelainan mental di Sumatera Utara. Namun informasi ini belum terverifikasi.

Tinggalkan Balasan