Satu Keluarga Meninggal Karena Kelaparan

Empat orang yang tinggal serumah ditemukan meninggal di Perumahan Citra Garden kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Tetangga korban menyatakan bahwa selama ini penghuni rumah tersebut memang kurang mengikuti kegiatan kegiatan di kompleks.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pasma Royce menyatakan bahwa pihak RT di kompleks tersebut sebelumnya mendapat informasi bahwa penghuni rumah tersebut berencana untuk pindah rumah. Tetangga menduga bahwa penghuni di rumah tersebut sudah pindah rumah. Sehingga ketika mencium adanya bau menyengat, tetangga menemukan bahwa 4 orang penghuni telah meninggal dunia dan mengering.

Pihak kepolisian sampai dengan hari ini, Sabtu (12/11/2022) belum bisa memastikan penyebab kematian dari penghuni rumah tersebut. Namun pihak kepolisian sudah menyampaikan beberapa kondisi seperti kondisi rumah, hasil otopsi dan riwayat penghuni rumah.

Kondisi rumah rapi layaknya tempat tinggal. Dan dari hasil otopsi tidak ditemukan adanya penganiayaan di sekujur tubuh korban. Dan didalam lambung juga tidak ditemukan sisa sisa makanan bahkan didalam rumah juga tidak ditemukan adanya sisa beras. Dan keempat korban diduga tidak mendapat asupan makanan dan minuman sejak lama.

Informasi ini membuat banyak pihak yang menduga bahwa keluarga tersebut meninggal karena kelaparan.

Asiung Ketua RT di kompleks perumahan tersebut menyatakan bahwa salah satu dari korban pernah mengirimkan whatsapp ke petugas PLN untuk mencabut listrik dirumahnya. Penghuni rumah mengirimkan pesan tersebut pada tanggal 4 Oktober 2022. Dan pada tanggal 9 November 2022 petugas PLN sempat mengunjungi rumah tersebut dan melakukan pemutusan aliran listrik dirumah tersebut.

Dari hasil otopsi yang dilakukan maka otot otot dari para penghuni rumah tersebut sudah mengecil dan ketiadaan sisa makanan dilambung sehingga tim medis menarik kesimpulan bahwa para korban yang meninggal dunia tersebut sudah tidak mengkonsumsi makanan dan minuman untuk waktu yang la

Tinggalkan Balasan