Seru … Bermain Kayak Di Pantai Salbe, Danau Toba Simalungun

Olah raga kayak kerap dianggap sama dengan arung jeram. Kayak dan arung jeram sering dilakukan di sungai dengan aliran deras. Namun untuk suasana refreshing yang lebih ringan bermain kayak di danau bisa dicoba oleh travellers. Ini adalah liputan dari Efarina TV melalui program etah melalak 

Olah raga kayak adalah olah raga dengan sejuta manfaat. Kompleksitas penggunaan organ tubuh ketika bermain kayak tentu saja menghasilkan efek positif bagi tubuh. Olah raga kayak menuntut keseimbangan, intensitas tangan untuk mendayung dan tentu saja refleks otak serta adrenalin menghadapi situasi air yang mengalir mengarahkan kayak ke alurnya.

Daniel Hutabarat sebagai host dalam program etah melalak di Efarina TV mencoba olah raga kayak di aliran yang agak tenang seperti Danau Toba Simalungun. Tim Efarina TV mengambil spot di tempat wisata Paga Konta yang terletak di Nagori Paga Bayu, Kecamatan Dolok Pardamean. Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Anda bisa melakukan perjalanan menuju kelokasi dari simpang tiga ras menuju simpang salbe. Dari simpang salbe anda menuju ke pantai salbe lebih kurang 3 km jaraknya. Pantai Salbe yang terletak di Nagori Salbe ini masih jarang dikunjungi. Untuk melihat bagaimana aksi Daniel Hutabarat bermain kayak di Danau Toba Simalungun, anda dapat menyaksikannya di video berikut ini.

Selanjutnya silahkan travellers mengunjungi Danau Toba Simalungun dan explore keindahan Danau Toba.

 

Tinggalkan Balasan