Keluarga Besar Polres Dairi, Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Wartawan Mitra Polres Dairi

 

DAIRI – Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman, didamping Kasi Humas Polres Dairi, Iptu Doni Saleh, melayat kerumah almarhum Wartawan Deteksi.co Marulak Siahaan, di jalan batu kapur, kecamatan Sidikalang, kabupaten Dairi Sumatera Utara, kamis (17/11/2022).

AKBP Wahyudi Rahman, mengatakan, keluarga besar polres Dairi, turut berdukacita yang sangat mendalam atas meninggalnya almarhum Wartawan Senior Deteksi.co.

 

” Kami Dari Keluarga Besar Polres Dairi Turut berdukacita atas meninggalnya saudara kita Marulak Siahaan, “Ucapnya

 

wahyudi juga menyampaikan agar segera bangkit dari rasa duka yg mendalam ini serta kuat dalam menghadapi atas berpulangnya suami dan orang tua kita .

Selanjutnya Wahyudi mengatakan bahwa sepanjang hidupnya almarhum adalah wartawan yg baik, almarhum sebagai wartawan Deteksi.co dan pegiat LSM ICW menjadi mitra polres Dairi dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yg kondusif di Kabupaten Dairi.

Dalam rangkaian kunjungan melayatnya kerumah duka, Wahyudi juga memberikan sekedar Tali Asih untuk meringan kan beban keluarga,

Pihak keluarga sangat menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungan dan ucapan duka cita kepada keluarga Almarhum dari kapolres Dairi, kami sangat berterima kasih atas kedatangan kapolres beserta rombongan.

Tinggalkan Balasan