Sensasi Kopi Aceh Espresso

Kuliner di Kota Medan diramaikan dengan banyaknya warkop aceh yang hadir. Atjeh Coffee adalah salah satu yang harus anda coba

Keberadaan warkop aceh di Kota Medan sangat masif. Warkop yang menjadikan kopi aceh sebagai menu utamanya seakan menjadi tren saat ini.

Selain kopi aceh tentu saja menu sajian khasnya adalah mie aceh. Keberadaan warkop dan cafe bernuansa aceh ini menambah destinasi penikmat kuliner.

Kamis (17/11/2022), Saya berkesempatan mencicipi sajian kopi aceh di Atjeh Coffee Premium. Jika kopi aceh ditempat lain disajikan dengan tradisional dengan saringan kopi dan tungku yang bertingkat tingkat maka kali ini kopi disajikan dengan mesin.

Atjeh Coffee yang hadir di Kompleks kuliner J City, Jalan Karya Wisata, Pangkalan Mansyur, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara ini mengadopsi konsep kopi espresso. Kopi aceh yang disajikan dengan modern. Ada kenikmatan yang berbeda ketika menyeruputnya.

Selain kopi, saya menikmati sajian mie aceh yang sudah tentu memiliki kekhasan tertentu. Saya memilih mie aceh original yang disajikan dalam piring yang unik. Mie aceh original sendiri adalah mie tanpa telur dan pelengkap lainnya.

Rasanya sangat khas dan sedikit memberikan aroma kenikmatan tradisional. Atjeh Coffee tentu saja tidak hanya menghadirkan itu, banyak menu lain yang siap disajikan kepada pengunjungnya. So silahkan berkunjung ke atjeh coffe. Dan nikmati sensasinya.

Tinggalkan Balasan