TNI Bedah Rumah Masyarakat Yang Kurang Mampu

 

DAIRI – Ridwan Sinamo, warga Desa Barisan Nauli, Kecamatan Sumbul, kabupaten Dairi, Sumatera Utara. mendapatkan bantuan bedah rumah, dari Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD) TNI Jendral Dudung Abdurachman.

Ridwan Budi Sulistyawan, SIP selaku Dandim 0206 Dairi, melalui Danramil 01 Sumbul, Kapten Immun Tarigan menerangkan, pembedahan rumah tidak layak huni tersebut dilakukan sejak, jumat (11/11/2022) yang lalu. yang akan ditargetkan untuk penyelesaian dalam satu bulan kedepan.

Babinsa Desa Barisan Nauli, Serka Walbet Janry Sihombing mengatakan, untuk pembedahan rumah milik Ridwan Sinamo tersebut akan dibuatkan 2 kamar tidur, ruang tengah, dapur dan juga kamar mandi.

” Kalau untuk pengerjaannya kita lakukan, kita merobohkan bangunan rumah pak ridwan, dan kita lanjutkan mendirikan bagunan baru, yang di bantu oleh personnel kita dan juga masayarakat yang sangat antusias, “Ucapnya.

Disebutkan Serka Wilbert Sihombing, program beda rumah ini merupakan bantuan dari KASAD JENDRAL TNI DUDUNG ABDURACHMAN, yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

 

 

Tinggalkan Balasan