Karo  

Chandra Syahputra Tarigan Jabat Karutan Kelas IIB Kaban Jahe

Rumah Tahanan Kelas II Kaban Jahe kini dipimpin oleh Karutan baru, Chandra Syahputra Tarigan.

 

Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kaban jahe kini berganti pimpinan. Kepala Rumah Tahanan sebelumnya, Sangapta Surbakti mendapat promosi menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tanjung Balai Asahan. Posisi sebagai Karutan dan Kepala UPT dijabat oleh Chandra Syahputra Tarigan.

Rudi Hartono, Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara ketika memimpin upacara serah terima jabatan Kepala UPT dan Karutan Kelas IIB Kaban Jahe, Jumat (18/11/2022) mengharapkan kepada pimpinan yang diberikan kepercayaan untuk membangun team work bersama seluruh komponen yang ada di dalam rumah tahanan sehingga tujuan utama lembaga tercapai.

Pimpinan harus menjadi role mode bagi seluruh komponen dan meningkatkan kinerjanya serta membangun sinergisitas dengan seluruh stakeholders.

Serah terima jabatan Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kaban Jahe berlangsung dengan hikmat dengan nuansa kekeluargaan yang kental. Jajaran Forkominda Kabupaten Karo hadir dalam acara serah terima Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Kaban Jahe.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bupati Kabupaten Karo, Corry Sebayang yang menyatakan dukungan dan kesiapannya untuk membantu rumah tahanan kelas IIB Kaban Jahe untuk terus berkembang.

Bapak Chandra sebagai Karutan yang baru, Selamat datang di Tanah Karo, Kami berharap Bapak cepat beradaptasi. Dan kami akan selalu mendukung Bapak sehingga tercapai pelayanan publik yang optimal. (Corry Sebayang, Bupati Karo, Serah terima Karutan Kelas IIB Kaban Jahe).

Exit mobile version